FEMIZOME didefinisikan sebagai komoditas teraktual mulai Wish, yaitu lubrikan atau pelumas organ luar biasa wanita yang diterapkan untuk memajukan gairah erotis, menguatkan dinding vagina, meningkatkan otot K-GILL serta menyantuni menanggulangi keputihan.

Femizome terdapat ekstrak Labisia Pumila (kacip Fatima), konsentrat Oak Galls (Buah Manjakani) dan material alami yang lain yang diformulasi secara ideal untuk keuntungan tersebut diatas.

Kacip Fatima kaya hendak phytoestrogen serta isoflavon, sedangkan buah majakani kaya akan antioksidan serta tannin. Dua-duanya secara susut temurun biasa diapakai perempuan Asia bagi pemeliharaan pasca melahirkan.

KLIP FATIMAH (Labisia Pothoina) ialah tumbuhan herbal yang mengacu pada tradisionil turun-temurun, khususnya para wanita telah menggunakan tumbuhan ini bagi mengatasi sengketa kewanitaan. Mengencangkan vagina - Meningkatkan gairah seksual - mengatur daur menstruasi dan sebagai resep yang diminum untuk membantu melancarkan metode bersalin.

Kok KACIP FATIMAH begitu penting bagi cewe?

Hal berikut ternyata dikarenakan adanya “esterogen Like” ataupun Phytoestrogen suatu senyawa yang terdapat di dalam KACIP FATIMAH yang bergerak seperti hormon estrogen pada wanita. Phytoestrogen akan berlaku untuk menolong meringankan ratapan yang dialami oleh para wanita saat menopause laksana semburan bergolak di paras, juga merelakan kolesterol, sebagai anti oksidan untuk menekan kanker serta menunjang kesehatan secara lazim.

Buah Manjakani ( Oak Gall ) sejak jaman dahulu kala sudah dipakai di dalam pengobatan konvensional oleh manusia Arab, Iran, Cina, India, dan Melayu. http://produkwish.com/herbal-care/femizome-love-cream-gel-dr-boyke Bahkan, Manjakani diyakini udah digunakan semenjak 2. 725 SM oleh orang Mesir.

Dan baru beberapa tahun belakangan itu, manjakani mulai populer di Indonesia karena banyak dimanfaatkan dalam beraneka ragam produk bagi kesehatan perkakas intim cewek.

Penyelidikan paling baru telah menunjukan bahwa manjakani kaya menggunakan vitamin A dan C, Kalsium & Asid Gallic, Serat, Zat putih telur dan Karbohidrat. Selain tersebut manjakani terdapat unsur-unsur astringency, anti mikrob dan anti inflamasi. Tentang kandungannya sugih dengan tannin dalam manjakani, ia dikenakan secara merebak untuk obat-obatan tradisional paling utama dalam penyembuhan kerusakan pertalian luaran serta juga mengencangkan otot tempik dikarenakan proses setelah melahirkan. Penelitian juga menunjukan kalau zat di dalam kandungan manjakani dapat menyantuni mengembalikan pertambahan rangkaian urat vagina, kurnia dan ketahanannya.

MANFAAT & KELEBIHAN FEMIZOME:

- Mengencangkan vagina

- Mengembalikan jiwa seksual pasca bersalin

- Menjaga siklus menstruasi berdasar pada teratur

- Meringankan perkara Pre sakit bulan Syndrome

- Meringankan sesalan pada sekiranya menopause

- Menyeimbangkan hormon pada wanita

- Setaraf antiseptik alami yang mampu membantu menanggulangi infeksi dampak bakteri & jamur yang menyebabkan timbulnya bau tak sedap dan gatal-gatal pada organ keperempuanan.

- Sebagai antioksidan yang mampu mengundurkan elastisitas serta kerapatan pagar vagina yang berkurang soalnya penuaan, mengatur, dan hormon. Dengan demikian, vagina menjadi rapat kembali dan siap mencengkram beserta baik tatkala berhubungan erotis.

- Sebagai astringent yang membantu mengambil dan membasmi kuman-kuman penyebab keputihan.

- Menghilangkan lendir-lendir pada peranti kewanitaan.